Dengan Kecepatan 150 Mbps, XL 4G LTE terus Lebarkan Sayap

Dengan Kecepatan 150 Mbps, XL 4G LTE terus Lebarkan Sayap Presiden Direktur XL memberikan wawasan kepada konsumen.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Layanan XL 4G LTE (Long Term Evolution) terus merambah nasional terutama untuk wilayah Ibu Kota Negara, DKI Jakarta. Dari proses penataan ulang frekuensi 1800 MHz secara nasional, XL langsung mengkomersialkan layanan internet cepat tersebut di Jakarta dan di beberapa kota lainnya di Indonesia.

"Sengaja kami tak menunda-nunda lagi mengingat kebutuhan masyarakat dari berbagai kalangan untuk segera bisa memanfaatkan internet super cepat guna membantu meningkatkan produktivitas mereka. Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung upaya XL menyelenggarakan layanan 4G LTE di Ibu Kota ini, termasuk kepada Kementerian Komunikasi & Informatika, dan juga Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.” ujar Presiden Direktur XL, Dian Siswarini dan manajemen XL di pusat penjualan perangkat telekomunikasi.

XL, kata Dian, juga terus berusaha menghadirkan layanan internet 4G LTE yang memberikan kecepatan dan kenyamanan bagi penggunanya.

XL kini menghadirkan layanan internet 4G LTE tercepat yang benar-benar berkualitas dan stabil, dengan kecepatan hingga 150 Mbps. Dengan demikian, manfaat dari teknologi ini secara maksimal akan didapatkan masyarakat.

Karena pertimbangan kualitas dan kenyamanan tersebut, sejak awal XL mengambil pendekatan untuk langsung membangun layanan 4G LTE dengan standar yang mampu menghadirkan layanan “Extreme HD 360° Video”. Video ini menghadirkan tayangan yang luar biasa dengan kualitas internet yang benar-benar prima.

Kecepatan layanan 4G LTE XL telah mendapatkan pengakuan dari hasil laporan survey Open Signal, yang diuji pada September 2015 lalu. Hasil survey tersebut menyebutkan, untuk wilayah Indonesia, operator XL Axiata dianggap memiliki layanan tercepat dalam penyediaan layanan Internet dengan teknologi LTE.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO