Warga Tanjungrejo Nganjuk Gerebek Kos Dukun Cabul

Warga Tanjungrejo Nganjuk Gerebek Kos Dukun Cabul TERDUGA: Muhlisin saat dimintai keterangan pasca digerebek, di Balai Desa Tanjungrejo. foto: soewandito/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah warga menggerebek rumah kontrakan di Dusun Tanjung RT 12/RW 05 Desa Tanjungrejo Kecamatan Loceret, yang dihuni Muhlisin (60), warga Desa/Kecamatan Loceret, Sabtu (21/11) lalu. Muhlisin diduga telah mencabuli Bunga (17), siswi kelas 2 sebuah SMU di kecamatan Sukomoro. Modusnya, pelaku mengaku mampu mengobati segala macam penyakit.

Entah bagaimana awal mula pertemuan pelaku dengan korban, yang jelas, pelaku menyebut Bunga tengah dirasuki setan dan bersarang di salah satu bagian tubuh. Kepada ibu korban, pelaku menyatakan Bunga harus menjalani berbagai macam ritual. Ibu korban pun setuju karena khawatir penyakit anaknya bertambah parah. Pelaku yang sempat mengaku kiai ini, lantas menegaskan ritual yang harus dijalani, dengan cara berhubungan badan.

Pelaku akhirnya bisa menipu orang tua korban hingga akhirnya diijinkan menetap di rumah korban, di kawasan Kota Nganjuk, hingga sebulan penuh. Diduga kuat, selama itu, pelaku telah berhubungan badan dengan korban. Namun pelaku akhirnya mencari rumah kos karena takut belangnya terbongkar.

Meski demikian, korban di antar ibunya masih kerap bertandang ke rumah kos pelaku. Puncaknya, Sabtu (21/11), warga pun emosi dan menggerebek rumah kos tersebut, karena sebelumnya kerap melihat ibu dan anak itu mendatangi rumah kos itu.

Warga lalu membawa Muhlisin dan Bunga ke balai desa setempat. Saat diamankan di balai desa, Bunga mengaku pernah dinikah siri oleh pelaku. "Saat ini saya hamil dua bulan," ungkap Bunga seperti ditirukan Kepala Desa Tanjungrejo Fatoni. Saat dikonfirmasi terkait kejadian itu, Kamis (26/11) kemarin, Fatoni membenarkan penggerebekan rumah tersebut.

Dia menyatakan kasus itu telah telah dilaporkan ke Mapolres Nganjuk. "Kami telah melaporkan hal ini ke polres, dan kasusnya masih dalam penanganan unit PPA Polres Nganjuk" ujar Fatoni. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dua Pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru, Polres Nganjuk Ringkus 15 Pengedar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO