Dengan Konsep “Iritology”, XL Hadirkan Paket BRONET dan AXIS HOREEE!

Dengan Konsep “Iritology”, XL Hadirkan Paket BRONET dan AXIS HOREEE!

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna memanjakan konsumen XL, PT. XL Axiata dengan jaringan AXIS, menghadirkan dua produk terbaru yaitu paket BRONET (browsing dan internet) dan tarif AXIS HOREEE!, Rabu (25/11/2015).

Mengusung gaya hidup Iritology, melalui AXIS, PT. XL Axiata, Tbk (XL) konsisten untuk menenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data yang terjangkau.

Desy Sari Dewi selaku VP XL East Region mengatakan bahwa kedua layanan ini merupakan respon atas kebutuhan masyarakat yang semakin tidak bisa terlepaskan dari kebutuhan akses internet dan data.

"Dengan visi “Iritology” (biaya hemat) yang dibutuhkan masyarakat, melalui AXIS mencoba untuk selalu menghadirkan dan memberikan layanan berkomunikasi dengan biaya yang irit," kata Desy.

Desy menambahkan, program dari AXIS ini sekaligus akan memudahkan masyarakat yang sebelumnya belum atau jarang mengakses internet dan data. Dengan memberikan fasilitas paket data dengan biaya yang irit, masyarakat yang masih awam dengan layanan internet akan bisa mencoba menggunakan paket data yang relatif besar untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda namun dengan harga yang terjangkau.

Paket BRONET sendiri adalah paket dengan kuota data 1GB untuk 30 hari, dengan harga hanya Rp 14.900. Terdapat juga paket BRONET lain yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO