Bupati Sidoarjo Raih Penghargaan K3

Bupati Sidoarjo Raih Penghargaan K3 Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah saat menerima penghargaan K3 dari Gubernur Soekarwo. foto:humas pemkab sidoarjo].

SIDOARJO (bangsaonline) - Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah selaku Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dinilai berhasil mengajak perusahaan yang ada di wilayah untuk menerapkan K3.

Oleh karena itu, Gubernur Jawa Timur DR H Soekarwo, M.Hum memberikan penghargaan K3 kepada Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum, Rabu, (23/4/2014) di gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Bupati Sidoarjo menjadi salah satu penerima penghargaan K3 dari 10 kepala daerah di Jawa Timur yang menerimanya. Seperti bupati Gresik, Pasuruan, Lamongan, Blitar, Sumenep, Tuban, Lumajang serta Bupati Mojokerto dan Walikota Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kecelakaan nihil (Zero Accident) kepada perusahaan yang ada di Jawa Timur.

Perusahaan di Kabupaten Sidoarjo menjadi yang terbanyak penerima penghargaan tersebut. Ada 62 perusahaan yang ada di Kabupaten Sidoarjo penerima penghargaan kecelakaan nihil (Zero Accident) tersebut dari gubernur Jawa Timur.

Selain itu,penghargaan Sistem Managemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) juga diberikan oleh Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo kepada perusahaan yang ada di Jawa Timur.

Ada 6 perusahaan di Kabupaten Sidoarjo tahun ini yang menerima penghargaan SMK3 tersebut.Sebagai Pembina K3, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah merasa bersyukur mendapatkan penghargaan K3 untuk kesekian kalinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO