Jasa Raharja Jatim Santuni Rp 10 Juta Untuk Korban Tenggelam KM Wihana Sejahtera

Jasa Raharja Jatim Santuni Rp 10 Juta Untuk Korban Tenggelam KM Wihana Sejahtera Gedung Jasa Raharja Jatim di Jl Diponegoro Surabaya. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Paska tenggelamnya KM Wihan Sejahtera, pihak Jatim langsung memproses pembayaran klaim asuransi untuk para korban kecelakaan tersebut.

Sampai dengan kemarin, memperoleh data korban sebanyak 27 orang meliputi 4 korban luka berat dan 23 korban luka ringan. Masing-masing korban akan diberikan santunan sebanyak Rp 10 juta.

Data korban itu diperoleh setelah pihak Jatim mendatangi tempat perawatan korban yang berada di RS PHC. Hasil pengecekan tersebut, pihak mendapat laporan jumlah korban dari RS PHC.

Memang pada awal kejadian, korban yang datang ke Rs PHC Surabaya berjumlah 113 orang. Hanya saja, sebagian korban tidak melakukan perawatan, sebagian banyak yang langsung kembali ke penampungan di Gapura Surya Tanjung Perak Surabaya.

Jatim tidak menerima adanya korban yang meninggal dunia. Jumlah korban luka berat 4 orang. "Tidak ada yang meningal dunia. Hanya korban luka berat 4 orang, masih dalam perawatan," ujar Totok.

Terkait dari korban tengelamnya kapal KM Wihan Sejahtera, yang menjalani rawat inap di Rumah Sakit PHC berjumlah 27 orang yang terdiri dari 4 korban luka berat dan 23 luka ringan.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO