Razia di Eks Lokalisasi Dolly, Cafe Berkedok Warnet Jadi Tempat Nongkrong PSK

Razia di Eks Lokalisasi Dolly, Cafe Berkedok Warnet Jadi Tempat Nongkrong PSK foto: ekoyono/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Rumah musik liar ataupun cafe liar yang berada di Jl. Putat Jaya eks Lokalisasi Jarak yang sudah ditutup oleh Pemkot Surabaya dirazia oleh Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya.

Di lokasi itu, petugas berhasil menemukan beberapa wanita dan pria yang sedang asyik berpesta miras. Dari pantuan media ini, razia rutin yang digelar pada hari Sabtu malam oleh Satpol PP Kota Surabaya bersama jajaran samping anggota kepolisian Polrestabes Surabaya juga anggota TNI ini berhasil mengamankan 5 wanita diduga eks PSK yang sedang menemani 2 pria berpesta miras di sejumlah cafe liar.

Terhitung ada dua cafe liar yang masih nekat buka di eks Lokalisasi Jarak dan , yakni sebuah rumah usaha warnet diduga menjadi tempat tongkrongan wanita malam di Jl. Putat Jaya Gang Lembar B Nomer 23 dan 35, serta rumah di Jl. Putat Jaya Gang 4 nomer 36 B dan 45.

Kasi Operasional Satpol PP Kota Surabaya Joko Wiyono SE mengatakan, razia di tempat eks lokalisasi Jarak – ini dilakukan karena sebelumnya memang sudah ditutup dan dideklarasikan bersama oleh Pemkot.

"Rumah musik atau cafe saat dirazia tutup, lalu kita periksa ternyata di dalamnya seperti barusan ada yang buka,” katanya, Sabtu (14/11/2015) dini hari.

Joko menambahkan, dalam razia itu, petugas menemukan 5 wanita yang sedang menemani 2 pria berpesta miras. Juga ditemukan beberapa botol miras yang masih ada di atas meja.

“Semua hasil temuan di lokalisasi tempat eks Lokalisasi Jarak akan kita kirim ke Liponsos karena d di sana yang punya data, apakah 5 wanita tersebut mantan PSK atau bukan," pungkas Joko. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO