Rabu, 08 Juli 2020 07:49

Pamit Lengser, Bupati Mojokerto Nanggap Rossa

Kamis, 15 Oktober 2015 18:01 WIB
Pamit Lengser, Bupati Mojokerto Nanggap Rossa
PAPAN ATAS: Rossa saat tampil di hadapan ribuan pejabat dan PNS Pemkab Mojokerto di pendopo . foto: istimewa

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP), dikenal sebagai pejabat yang hobi mengundang artis-artis top tanah air. Tiga tahun lalu sewaktu merayakan ultahnya di Trawas ia mendatangkan Yuni Sara. Siang tadi (15/10), jelang masa jabatannya berakhir pada 18 Oktober, dia mendatangkan diva tak kalah topnya, Rossa, untuk mengisi acara salam pamit bersama seluruh PNS dan karyawan Pemkab Mojokerto di Pendopo Graha Maja Tama.

Saat acara salam pamit itu, orang nomor satu di Pemkab Mojokerto menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh undangan. MKP yang didampingi istrinya, Ikfina Kamal Pasa, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam kepemimpinannya selama 5 tahun.

"Pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Mojokerto bukan karena MKP tapi SKPD yang ada, tanpa dukungan mereka pembangunan tidak akan ada," kata MKP. Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan kepada satu per satu Kepala Dinas yang telah mewujudkan keinginannya untuk membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik.

Sementara penyanyi top ibukota yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini, tampil anggun dengan mengenakan gaun warna biru dengan melantunkan lima lagu hitnya yaitu Tegar, Kamu Yang Ku Tunggu, Ayat-ayat Cinta, Atas Nama Cinta dan Kopi Dangdut.

Bahkan, usai melantunkan dua lagu, Rossa yang baru mendapatkan penghargaan sebagai Kategori Kolaborasi Pop Terbaik di ajang Anugrah Musik Indonesia (AMI Award) bersama Afgan beberapa waktu lalu ini juga mengajak duet Bupati dan Istri dengan melantunkan tembang lawas Jangan Ada Dusta di Antara Kita.

Acara salam pamit tersebut diklaim sebagai acara pribadi Bupati untuk seluruh PNS Pemkab Mojokerto tanpa wakilnya, Choirun Nisa. Kendati demikian, Bupati yang habis masa jabatannya tiga hari ke depan ini mengaku sudah mengundang Choirun Nisa yang sekarang menjadi pesaing berat pada Pilkada 2015 ini.

"Bu Nisa juga saya undang, tidak ada alasan tidak mengundang. Tadi juga beliau (Choirun Nisa) datang kok. Acara perpisahan ini sebagai bentuk refreshing, dua bulan ini kita disibukkan dengan kampanye dan urusan pemerintahan. Sekarang tidak dikejar-kejar urusan Pemkab," ucap MKP.

Dijelaskan, dengan berakhirnya masa jabatannya pada 18 Oktober nanti, dirinya mengaku bisa lebih fokus ke masyarakat yakni berkomunikasi dengan masyarakat untuk mencari tahu keinginan masyarakat. Terkait tingginya tarif Rossa, Bupati enggan menjawab secara gamblang. Menurutnya, hal tersebut dilakukan untuk kebersamaan, keguyuban sehingga bisa dinikmati bersama. (gun/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...