Peringati HUT Jatim ke-70, Bakorwil 3 Malang Gelar Pameran

Peringati HUT Jatim ke-70, Bakorwil 3 Malang Gelar Pameran Kepala Bakorwil 3 Malang Dr Idrus Achmad MSi saat melihat stan akik. foto: iwan irawan/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Gebyar Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke 70 di Bakorwil 3 , Kamis (01/10), ditandai dengan pameran produk unggulan dari 50 UMKM Kota dan Kabupaten se wilayah Bakorwil 3 . Pameran ini meliputi akik, produk makanan khas atau jenis produk olahan.

Kepala Bakorwil 3 Dr Idrus Achmad MSi, mengutarakan, selain memperingati hari jadi provinsi, pameran ini berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat, dalam pemberdayaan UMKM yang memiliki potensi produk daerah.

”Semoga UMKM dari masing-masing daerah semakin berkembang. Apalagi di era saat ini, di mana perekonomian nasional sedang mengalami lesu, dan harapan tidak terlalu memberikan dampak signifikan kepada daerah, dengan terus ditingkatkannya UMKM," kata dia.

Sementara Ketua Panitia Hari Jadi Ke 70 Provinsi Jatim Peni Kusdarmi SH Msi, mengatan jika berbagai kegiatan akan digelar beberapa hari lamanya yakni mulai sekarang 1 Oktober hingga tanggal 4 Oktober mendatang di Halaman Kantor Bakorwil . (mlg1/thu/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO