Maju Pilkada Gresik 2024, Syahrul dan Triputro Daftar Bacabup-Bacawabup ke Nasdem

Maju Pilkada Gresik 2024, Syahrul dan Triputro Daftar Bacabup-Bacawabup ke Nasdem Dari kiri ke kanan, Catur Dadang Rahardjo, Triputro Utomo, Syahrul Munir, Jiddan, dan Irfan Choirie di Kantor DPD Nasdem Gresik. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Gresik, M dan Triputro Utomo, mendaftar ke DPD Nasdem, Kamis (13/6/2024).

Syahrul dan Triputro datang ke kantor DPD Nasdem ditemani anggota DPRD Gresik Catur Dadang Rajardjo. Mereka diterima langsung Ketua DPD Thoriq Majiddonar dan Ketua Desk Pilkada Irfan Choirie.

Karena DPD sudah menutup penjaringan, Jiddan, panggilan akrab Thoriq Majiddonar, hanya meminta pendaftar teken bukti pengembalian pendaftaran untuk administrasi.

Sebelumnya, Syahrul sudah mendaftar bacabup ke DPW Nasdem terlebih dulu.

"Terima kasih atas kedatangannya untuk mendaftar bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di DPD . Karena pendaftaran di sudah ditutup, kami meminta pendaftaran langsung ke DPW Jatim," ucap Jiddan.

Sesuai dengan mekanisme Partai Nasdem, bacabup maupun bacawabup yang telah mendaftar di mulai 1-7 Mei maupun sesudah pendaftaran ditutup, berkas bakal dikirim ke DPW untuk diteruskan ke DPP.

"Karena Mas Syahrul dan Pak Triputro mendaftar setelah kami menutup pendaftaran, kami minta daftar lansung ke DPW," tandas Jiddan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO