Gus Sholeh Diminta Maju Jadi Calon Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan

Gus Sholeh Diminta Maju Jadi Calon Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan Gus Sholeh, salah satu kandidat Ketua GP Ansor Kabupaten Pasuruan merupakan kader yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) GP Kabupaten Pasuruan, muncul nama-nama kandidat yang digadang maju sebagai calon ketua. Salah satunya Gus Sholeh.

Hal tersebut diungkapkan oleh Achmad, salah satu pengurus wilayah.

"Kekuatan Gus Sholeh itu untuk wilayah timur dan barat sangat kuat," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (24/5/2024).

Menurut dia, Gus Sholeh yang berasal dari Keluarga Besar Pondok Pesantren Fathul Latif merupakan aktivis yang peduli terhadap kepentingan organisasi dan sosial.

Rencananya, Konfercab GP Kabupaten Pasuruan periode 2024-2028 akan digelar pada 1 Juni 2024. Sedangkan lokasi masih belum dipastikan.

"Dia saat ini menjabat Ketua PAC GP Kecamatan Rejoso 2 periode. Masa jabatan PAC tersebut 1 periodenya 2 tahun, untuk pengurus cabang satu periodenya masa jabatannya 4 tahun. Jadi, sosok Gus Sholeh di lingkungan bukan sosok bayi siluman yang tiba-tiba muncul jadi ketua PAC," paparnya.

"Kami harap ke depan Gus Sholeh bisa terpilih menjadi Ketua GP Kabupaten Pasuruan dikarenakan selain orangnya berbaur, sosialis, juga humanis. Gus Sholeh itu tidak hanya berbaur tapi juga bergaul, disamping itu sosoknya kerja nyata," pungkasnya. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO