Pilkada Kediri, Setelah Daftar ke Nasdem, Bos Rokok Tajimas Daftar Bacabup ke Partai Demokrat

Pilkada Kediri, Setelah Daftar ke Nasdem, Bos Rokok Tajimas Daftar Bacabup ke Partai Demokrat Denny Widyanarko (kiri) saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri, M. Zaini. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - , warga Desa Pranggang, Kecamatan, Plosoklaten, Kabupaten Kediri, kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati Kediri ke Partai Demokrat Kabupaten Kediri, Sabtu (11/5/2024).

Ia datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri didampingi istrinya, Hj. Ria Purbiati (anggota DPRD Kabupaten Kediri terpilih dari PKB). Denny diterima langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri M. Zaini dan jajaran.

Zaini mengatakan pihaknya telah menerima formulir pendaftaran dari sebagai Calon Bupati Kediri pada pilkada serentak tahun 2024.

"Semoga ini akan membawa angin segar bagi masyarakat Kabupaten Kediri. Masyarakat Kabupaten Kediri sendiri selama ini sangat berharap demokrasi di Kabupaten Kediri menjadi lebih baik," ujar Zaini, Sabtu (11/5/2024).

Lanjut Zaini, berkas pendaftaran bacabup akan diteruskan ke DPD Demokrat Jawa Timur dan DPP yang akan menentukan rekomendasi.

Ia mengungkapkan bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Kediri sudah membuka pendaftaran dan penjaringan terbuka bakal calon bupati dan wakil bupati mulai 1 - 31 Mei 2024.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO