Daftar Bacabup ke Nasdem, KH Kholilurrahman Optimis Menangi Pilbup Pamekasan

Daftar Bacabup ke Nasdem, KH Kholilurrahman Optimis Menangi Pilbup Pamekasan KH. Kholilurrahman (tiga dari kiri) saat menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD Nasdem Pamekasan, A Atuf Haidar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - KH. Kholilurrahman mendatangi kantor Partai Nasdem Kabupaten Pamekasan yang berada di Jalan Barurambat, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (7/5/2024).

Kedatangan mantan Bupati Pamekasan tersebut untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati (cabup) 2024 ke partai yang dipimpin Surya Paloh.

Kepada wartawan, mengaku sangat optimis bisa memenangi 2024. Bahkan ia yakin bisa menang dengan telak dari calon yang lain.

"InsyaAllah saya akan meraih suara yang cukup, bahkan akan melimpah untuk mengantarkan saya ke pendopo," katanya.

Ia sengaja memilih mendaftar bakal cabup melalui Partai Nasdem karena sebelumnya sudah menjalin komunikasi dan komitmen. Meski demikian, ia juga berencana menjalin kerja sama dengan partai lain.

Dalam kesempatan itu, Kholilurrahman juga menegaskan komitmennya apabila nanti terpilih sebagai Bupati Pamekasan.

"Partai politik yang sudah mengantarkan saya sampai dengan pendopo jangan seperti pepatah kacang lupa pada kulitnya. Jadi saya akan terus bersama dengan partai yang akan mengantarkan saya di pendopo, akan saya prioritaskan kerja samanya sehingga pembangunan berjalan seiringan dan seirama," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD , A Atuf Haidar, menuturkan semua bakal calon bupati yang akan mendapat rekomendasi dari partainya harus memenuhi syarat 3M.

"3M itu maksudnya mendengar, menentukan, dan memilih. Kita akan mendengar terlebih dahulu dari mereka bagaimana yang diinginkan untuk Pamekasan yang lebih baik ke depannya," ujarnya.

Diketahui, Partai Nasdem sudah menerima pengembalian formulir pendaftaran dari tiga figur. Selain KH. Kholilurrahman, mantan Wakil Bupati Pamekasan Fattah Jasin juga sudah mengembalikan formulir pendaftaran diwakili oleh timnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO