Rusdi Sutejo: Terima Kasih pada Warga Kejapanan atas Dukungannya pada Gerindra

Rusdi Sutejo: Terima Kasih pada Warga Kejapanan atas Dukungannya pada Gerindra

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kepercayaan dan dukungan masyarakat Desa Kejapanan terhadap Partai Gerindra di pilpres dan pileg 2024 mendapat apresiasi dari Ketua DPC Partai , M .

Apresiasi itu disampaikan Rusdi saat sambutan di acara gebyar sholawat di halaman pertokoan Kejapanan Trade Center, Minggu (5/5/2024) kemarin.

Dalam kesempatan itu, ia juga mendoakan seluruh jemaah yang hadir agar diberikan keberkahan dalam usaha dan keselamatan.

Pria yang juga calon bupati dari Partai Gerindra ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi mereka dengan maksimal.

"Karena panjenengan sudah percaya kepada kami, berjuang di jalur politik melalui Partai Gerindra, InsyaAllah apa yang menjadi aspirasi dan masukan panjenengan semua akan kami perjuangkan," katanya.

Pria asal Kalianyar Kecamatan Bangil yang didapuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pasuruan Prabowo-Gibran itu sangat berterima kasih kepada masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri bebarapa kepala desa, yakni Kades Sumbersuko, Kades Kejapanan, tokoh masyarakat, para kader, simpatisan, serta emak-emak yang setia berjuang mendukung kader Gerindra di pileg kemarin. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO