DPRD Sumenep Kawal CSR Tugu Keris Sebesar Rp2,1 Miliar

DPRD Sumenep Kawal CSR Tugu Keris Sebesar Rp2,1 Miliar Juhari, Anggota DPRD Sumenep dari Partai PPP.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pembangunan tugu keris di , Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, terus menuai kontroversi dan protes masyarakat.

Anggota pun ikut mengawal proyek tersebut. Wakil rakyat meminta masyarakat untuk ikut serta mengawasi pelaksanaan pembangunan tugu keris.

Diketahui, anggaran pembangunan tugu keris bersumber dari dana corporate social responsibility (CSR) Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di Sumenep sebesar Rp2,1 miliar.

Dalam penyalurannya, terdapat tiga perusahaan KKKS yang terlibat, yaitu Husky-CNOOC Madura Limited (HCML), Medco Energy, dan Kangean Energy Indonesia (KEI).

Anggota , Juhari, menegaskan pihaknya memberi atensi terhadap proyek tersebut. Juhari juga mengajak seluruh elemen masyarakat ikut serta mengawasi penggunaan dana CSR tersebut

"Sebab, dana CSR bukan hanya alat kepentingan, tetapi harus benar-benar dimanfaatkan sebagaimana mestinya dengan pengawasan yang ketat, diperlukan untuk memastikan implementasi proyek sesuai dengan fakta lapangan," ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO