Dari 2 Orang, Tak Satupun Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Kediri ke PDI Perjuangan

Dari 2 Orang, Tak Satupun Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Kediri ke PDI Perjuangan Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (tiga dari kiri) saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam penjaringan Pilkada Kabupaten Kediri lewat Partai , diketahui dua orang yang mengambil formulir pendaftaran.

Namun, dua bakal Calon Bupati Kediri tersebut tidak ada satu pun yang mengembalikan formulir pendaftaran ke sampai tenggat waktu, Sabtu (4/5/2024).

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati DPC PDIP Kabupaten Kediri, Tri Efendi, membenarkan sampai batas akhir, Sabtu (4/5/2020), tidak ada yang mengembalikan formulir. Meski demikian, pendaftaran tetap ditutup.

Menurut Tri Efendi, sebelumnya ada dua orang yang mengambil formulir melalui utusannya, yaitu Dokter Wahyu dan Dokter Sukma Sahadewa. 

Namun keduanya tidak mengembalikan formulir sampai waktu pendaftaran ditutup.

"Karena tidak ada yang mendaftar, maka proses pendaftaran yang kami mulai sejak tanggal 20 April 2024 lalu dan berakhir pada Sabtu 4 Mei 2024 kemarin, kami nyatakan ditutup," ucapnya, Minggu (5/5/2024).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO