Antusias Warga Tinggi, Pj Bupati Nganjuk Apresiasi Baksos Periksa Kesehatan Gratis

Antusias Warga Tinggi, Pj Bupati Nganjuk Apresiasi Baksos Periksa Kesehatan Gratis Pemukulan gong oleh Pj Bupati Sri Handoko Taruna, menandai pembukaan Bakti sosial kesehatan dalam rangkaian Hari jadi Nganjuk ke 1087

NGANJUK,BANGSAONLINE.com - Gelaran Bakti Sosial (Baksos) mendapat antusias tinggi dari masyarakat dalam rangka hari jadi Kabupaten ke 1087.

Saking antusiasnya, animo masyarakat tumpah ruah dan di luar perkiraan. Lokasi baksos di Puskesmas Kecamatan Ngetos, Kabupaten .

Pj Bupati Taruna hadir dalam Bakti sosial pelayanan kesehatan, sekaligus membuka kegiatan tersebut dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng pada rangkaian peringatan hari jadi ke 1087.

"Saya sangat senang melihat banyaknya masyarakat yang hadir untuk memeriksakan kesehatanya, berarti sosialisasi ini mendapat respon langsung dari masyarakat," kata Pj Bupati Handoko, kepada Harian Bangsa, Selasa (23/04/2024).

Menurutnya, kegiatan seperti inilah yang dirasa akan mengena langsung di masyarakat, permasalahan yang ada dimasyarakat langsung dijemput terutama pada pelayanan kesehatan. 

Seperti yang terjadi saat ini masyarakat sangat antusias untuk datang di puskesmas Ngetos.

"Terbersit dalam pikiran saya, agar bisa di ikuti setiap puskesmas di Kecamatan lainya untuk program kesehatan gratis dengan jemput bola", jelasnya.

Lihat juga video 'Peringati Hari Jadi ke-1.087, Pemkab Nganjuk Gelar Sejumlah Baksos':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO