Di Depan Adik, Paman dengan Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Di Depan Adik, Paman dengan Tega Cabuli Anak di Bawah Umur Kantor Polres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja putri (16 tahun) di diduga menjadi korban pencabulan pamannya sendiri. Biadabnya lagi, perbuatan itu dilakukan di depan adik korban yang masih berumur 8 tahun.

Ibu korban, SW, menceritakan pencabulan terjadi pada Senin, 15 April 2024, di tempat kerja pelaku di Kelurahan Panempan, Kecamatan Kota .

"Kejadian berawal dari anak saya yang mengobrol dengan tersangka lewat telepon untuk mengajak ketemuan di tempat kerjanya. Anak saya pun menurut dengan membawa sang adik," katanya.

Sampai di tempat kerja, pelaku tiba-tiba melakukan hal yang tidak pantas kepada korban di depan adiknya. Usai melakukan perbuatannya, korban diiming-imingi uang Rp500 ribu setiap minggunya supaya tidak bilang kepada siapa-siapa atas perbuatannya.

"Saya awal kaget mendengar cerita anak saya soal tindakan itu. Karena IB (pelaku) itu merupakan mantan ipar saya. Dia menikah dengan adik perempuan saya, namun sekarang sudah cerai. Saat ini, saya sudah melaporkan perbuatan IB ke Polres ," terangnya.

Kasus pencabulan itu sendiri saat ini sedang ditangani Unit PPA Polres . Petugas sudah memeriksa beberapa saksi atas kejadian tersebut.

Kasi Humas Polres AKP Sugiarto membenarkan adanya laporan terkait dengan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

"Tersangka sudah diamankan di Polres dan sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya singkat, Jumat (19/4/2024). (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO