Pastikan Pelayanan Samsat Maksimal Usai Lebaran, Kapolresta Sidoarjo Lakukan Peninjauan

Pastikan Pelayanan Samsat Maksimal Usai Lebaran, Kapolresta Sidoarjo Lakukan Peninjauan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Christian Tobing saat meninjau pelayanan samsat di kabupaten setempat, Kamis (18/4/2024). Foto: Humas Polresta Sidaorjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polresta Sidoarjo memastikan pelayanan di Samsat berjalan dengan optimal setelah libur Lebaran 2024.

, Kombes Pol. Christian Tobing melihat secara langsung pelayanan masyarakat di Samsat di Sidoarjo Kota dan Krian.

"Pengecekan ini untuk memastikan pelayanan di Samsat usai libur Hari Raya kembali berjalan optimal sehingga masyarakat bisa mengurus keperluan mereka tanpa adanya kendala yang berarti," ucapnya, Kamis (18/4/2024).

Dalam kesempatan itu, melihat langsung proses pelayanan masyarakat yang berada di dua tempat tersebut.

"Kami juga memberikan arahan kepada petugas yang ada supaya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Ia menjelaskan, arahan yang disampaikan adalah agar tetap semangat memberikan pelayanan optimal bagi masyarakat.

Terutama, usai menjalani masa libur lebaran serta menekan kepada anggota kepolisian yang berdinas di Samsat, agar tidak melakukan pelanggaran.

"Pengecekan yang kami lakukan di Kota dan Krian ini, guna memastikan pelayanan masyarakat kembali berjalan optimal usai libur lebaran. Anggota juga kami berikan arahan supaya pelayanan prima terus ditingkatkan begitu pula dengan kedisiplinan dalam berdinas," ujarnya.

Ia berharap, pemantauan situ bisa melihat dari dekat permasalahan yang harus diselesaikan.

"Sampai dengan saat ini masih belum ada kendala yang berarti serta pelayanan di masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan nyaman," ucapnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO