Hari Kesadaran Nasional 2024, Kapolres Batu Beri Penghargaan ke 8 Personel Berprestasi

Hari Kesadaran Nasional 2024, Kapolres Batu Beri Penghargaan ke 8 Personel Berprestasi Kapolres Batu saat menyerahkan penghargaan untuk personel berprestasi.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin, memberi penghargaan kepada 8 anggota yang telah menunjukkan prestasi gemilang di Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2024, Rabu (17/4/2024).  

Oskar menyampaikan, HKN merupakan momen yang sangat penting untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu nasional yang relevan, seperti keselamatan, keamanan, kepatuhan hukum, dan juga sebagai sarana untuk memupuk semangat kepahlawanan, kesadaran, dan rasa kebangsaan.

"Memberikan penghargaan kepada 8 anggota yang telah menunjukkan prestasi yang luar biasa. Mereka merupakan contoh yang patut dicontoh bagi seluruh anggota ," ujarnya.

Reward yang diberikan kepada 8 anggota tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah mereka berikan dalam menjalankan tugas sebagai anggota kepolisian.

"Tindakan mereka yang berprestasi tidak hanya berdampak pada peningkatan kinerja , tetapi juga memberikan contoh positif bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut," kata Oskar.

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Semangat untuk terus belajar, berinovasi, dan berprestasi harus senantiasa ditingkatkan guna menciptakan kondisi keamanan yang lebih baik di wilayah hukum

Dengan pemberian reward pada 8 anggota berprestasi, Kapolres Batu memberikan apresiasi yang layak atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan untuk mencapai kinerja yang terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semoga keberhasilan para anggota tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian demi kebaikan bersama," pungkasnya. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO