Pria Paruh Baya di Arosbaya Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

Pria Paruh Baya di Arosbaya Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan BH warga Desa Arosbaya, Bangkalan korban penganiayaan yang tewas akibat pembacokan oleh keponakannya sendiri (dok. Ist)

BANGKALAN,BANGSAONLINE.com -  Seorang pria paruh baya berinisial BH (56) warga Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya tewas bersimbah darah akibat dianiaya MS (48) keponakannya.

Perselisihan keduanya, diduga akibat salah paham yang berujung sakit hati. 

Sehingga MS yang sudah kalap mata, tega menghabisi BH pamannya sendiri dengan sebilah celurit.

Kapolres AKBP Febri Isman Jaya, mengungkapkan bahwa pertikaian berujung maut antara paman dan ponakan itu terjadi pada Senin malam (15/4/2024) di pinggir jalan Desa setempat.

"Informasi sementara, pelaku secara tiba-tiba mendatangi korban dengan membawa sebilah celurit. Kemudian korban dibacok berkali-kali hingga mengalami luka," ungkapnya, Selasa (16/4/2024).

Aksi pembacokan oleh seorang pria pada pamannya itu, diduga karena salah paham yang membuat pelaku sakit hati karena ucapan korban.

"Motif itu masik kami dalami, apa pangkal permasalahannya sehingga pelaku kalap mata tega menganiaya pamannya sendiri dengan senjata tajam," ujar Febri.

Akibat kejadian itu, HB dinyatakan meninggal dunia dengan sejumlah luka bacok di tubuhnya. 

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat sebelum dirujuk ke RSUD Syamrabu .

"Sempat diberi pertolongan medis, nahas nyawanya sudah tidak tertolong. Barang bukti sudah kami sita, pelaku juga masih dirawat karena juga mengalami luka," pungkas Febri. (fat/uzi/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO