Breaking News! Rumah Produksi Kue di Gresik Alami Ledakan Keras, 10 Karyawan Luka-luka

Breaking News! Rumah Produksi Kue di Gresik Alami Ledakan Keras, 10 Karyawan Luka-luka Mobil Damkar yang dikerahkan di lokasi terjadinya ledakan di sebuah rumah produksi Kue di Perum Bumi Pertiwi Kulon Gresik (foto: Ist)

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Ledakan keras terjadi di sebuah tempat usaha kue di Perumahan Bumi Pertiwi (BP) Kulon, Jalan Ikan Gurami 4 No. 08, RT 03 RW 08, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan , Kabupaten , Minggu (14/4/2024).

Akibatnya, 10 karyawan yang sedang bekerja mengalami luka bakar cukup parah. Mulai wajah, tangan hingga kaki.

Karyawan yang mengalami luka bakar kemudian 8 korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Petrokimia , dan 2 korban dilarikan ke RS Nyai Ageng Pinatih, .

Penyebab ledakan masih dalam penyelidikan. Namun dilihat dari kondisi bangunan rumah rusak, ledakan diduga cukup kuat hingga menyebabkan plafon dan genting rumah porak poranda.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Pemkab , Suyono menyampaikan, pihaknya menerima laporan dari seorang warga terjadinya kebakaran pukul 09.30 WIB.

"Kami lalu terjunkan tim Damkar ke lokasi kejadian. Pukul 10.56 WIB petugas selesai melakukan pemadaman," katanya.

Ia menyampaikan, penyebab terjadinya ledakan dan kebakaran masih belum diketahui, sebab petugas kepolisian masih dalam penyelidikan.

"Saat ini, pihak berwenang tengah menyelidiki penyebab ledakan dan kebakaran," tandasnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO