Pj Wali Kota Mojokerto Pastikan Pelayanan Kesehatan Tetap Layani Masyarakat Saat Libur Lebaran

Pj Wali Kota Mojokerto Pastikan Pelayanan Kesehatan Tetap Layani Masyarakat Saat Libur Lebaran Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro saat meninjau pelayanan kesehatan

KOTA MOJOKERTO,BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro memastikan pelayanan kesehatan tetap beroperasi meskipun libur cuti bersama / 2024 M.

Didampingi Sekretaris Daerah Gaguk Tri Prasetyo, dan Kepala Dinkes PPKB dr. Farida Mariana, Ali Kuncoro meninjau sejumlah fasyankes.

Di antaranya Puskesmas Wates, Puskesmas Mentikan, dan RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo.

"Kita ingin melihat dan memastikan bahwa pelayanan kesehatan baik yang ada di puskesmas maupun Rumah Sakit tetap beroperasi meski cuti bersama lebaran," ungkap Mas Pj sapaan akrab Ali Kuncoro, Senin (8/4/2024).

Tidak hanya itu Mas Pj juga menengok kesiapan petugas PSC 119. Merekalah yang nantinya menjadi garda terdepan pelayanan kesehatan Kota Mojokerto selama lebaran dan akan bersiaga 24 jam penuh.

Pada kesempatan ini, Mas Pj juga memberikan semangat kepada para nakes baik yang ada di puskesmas, Rumah Sakit, maupun PSC 119 dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat selama libur lebaran.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO