Sambut Liburan Idulfitri, TR Selecta Hadirkan Parade Putri Bunga dan Garden Tram

Sambut Liburan Idulfitri, TR Selecta Hadirkan Parade Putri Bunga dan Garden Tram Pengunjung Selecta.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Taman Rekreasi (TR) telah menyiapkan wahana baru dan hiburan spektakuler bagi pengunjung menyambut libur Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Dirut TR , Sujud Hariadi, mengungkapkan bahwa wahana baru yang akan dipersiapkan menyambut liburan Idulfitri, di antaranya Garden Tram atau kereta mini. Saat ini pengadaan wahana ini sudah dalam tahap finishing.

"Ya, kami sudah menyiapkan wahana baru berupa Garden Tram atau kereta mini. Ini lagi proses finishing. InsyaAllah launchingnya di hari raya iedul fitri nanti," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (6/4/2024).

Ditambahkan, selain Garden Tram, TR juga menyiapkan tampilan spektakuler berupa parade putri bunga dan live music. Parade ini diyakini akan membuat pengunjung sangat terhibur..

"Bagi yang penasaran bagaimana semaraknya parade putri bunga itu, silakan saja nanti datang langsung ke ," tuturnya.

Disinggung tentang target pengunjung selama libur dua Minggu ini, Sujud mengungkapkan, target yang dipatok tidak kurang dari 50 ribu wisatawan atau sekitar 4.000 wisatawan per hari.

"Untuk tingkat kunjungan wisatawan selama liburan lebaran atau dalam dua minggu ini yakni sekitar 50 ribu orang atau rerata 4.000 wisatawan per hari. Mudah-mudahan target ini tercapai," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO