Jelang Lebaran, DPUPR Perakim Kota Mojokerto Muluskan Jalan Protokol

Jelang Lebaran, DPUPR Perakim Kota Mojokerto Muluskan Jalan Protokol Kepala DPUPR Perakim Kota Mojokerto, Muraji. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Idulfitri tahun ini, DPUPR Perakim Kota Mojokerto memastikan kesiapan jalan protokol dengan melakukan perbaikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala DPUPR Perakim Kota Mojokerto, Muraji.

“Maksud dan tujuannya dilaksanakannya perawatan dan perbaikan jalan adalah untuk mempertahankan kondisi jalan, Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Mojokerto dan sekitarnya," ujarnya, Kamis (4/4/2024).

Selain mempertahankan kondisi jalan, pemeliharaan juga untuk memperlancar arus saat Lebaran. Sebelumnya, DPUPR Perakim Kota Mojokerto terus melakukan perawatan jalan yang sudah mulai berlubang dengan melakukan pengaspalan agar pengendara merasa nyaman.

"Dengan kondisi jalan yang mulus dan berkualitas, Pemkot dalam menyambut lebaran 2024, salah satunya dengan melakukan pemeliharaan terhadap jalan-jalan protokol. Pemeliharaan terhadap sejumlah jalan protokol dilakukan agar pengguna jalan merasa nyaman saat berlebaran. Hal itu sangat berguna untuk keselamatan pengguna, karena jalan yang mulus dan tidak berlubang," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO