Serahkan Santunan ke Keluarga Petugas TPS yang Gugur, Mas Adi: Mereka Pahlawan Demokrasi

Serahkan Santunan ke Keluarga Petugas TPS yang Gugur, Mas Adi: Mereka Pahlawan Demokrasi Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo saat menyerahkan santunan kepada keluarga dari anggota petugas TPS yang gugur pada Pemilu 2024

KOTA PASURUAN,BANGSAONLINE.com - Wakil Wali , Adi Wibowo, S.TP., M.Si turut berbelasungkawa kepada petugas keamanan TPS yang gugur saat

Hal ini disampaikan saat menghadiri kegiatan rapat koordinasi pengamanan logistik hasil serta Persiapan Pengamanan Pilkada 2024 dan Penyerahan Santunan kepada Keluarga Almarhum Petugas Ketertiban TPS di Aula Kantor , Selasa (02/04/2024).

"Mari kita bersama-bersama doakan para pahlawan demokrasi yang telah gugur. Saya juga ucapkan terimakasih kepada para penyelanggara pemilu dan stake holder yang sudah menciptakan pemilu yang kondusif dan damai, " ujar .

Para pahlawan demokrasi yang gugur ini, mendapat santunan senilai 42 juta rupiah.

"Kita menuju pilkada 2024 nanti, semoga juga kondusif dan damai dan perlu kita pahami bersama bahwa demokrasi bukanlah tujuan, namun adalah alat. Pemilu dan Pilkada adalah bukan tujuan, namun alat untuk memilih pemimpin-pemimpin kita," tambah .

Sementara itu, ketua , Royce Diana Sari mengatakan bahwa start 31 maret 2024 tahapan pilkada dimulai sampai tanggal 27 November 2024 nanti.

"Saya ucapkan belasungkawa dan terimakasih kepada keluarga korban karena sudah menjadi pahlawan demokrasi, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT, " ucap Royce.

Royce juga menyebutkan ada dua pahlawan demokrasi yang telah gugur yakni petugas pengamanan TPS Kelurahan Gentong dan Kelurahan Trajeng.(par/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO