Pasangan Suami Istri di Lamongan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Mobil

Pasangan Suami Istri di Lamongan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Mobil Ilustrasi.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan suami istri bernama Nasibu (59) dan Muawanah (59) warga Desa Pucangtelu, Kecamatan Kalitengah, , meninggal dunia setelah tertabrak sebuah mobil di Jalan Raya Desa Kendalkemlagi, Kecamatan Karanggeneng.

Kanit Gakkum Satlantas Polres , Ipda Hadi Siswanto menjelaskan, kecelakaan itu terjadi saat pasangan suami istri berboncengan dengan sepeda motor Honda dengan nopol S 2177 JX, Minggu (31/3/2024) kemarin.

"Tabrakan dengan mobil Toyota nomor polisi S 1329 JB yang dikemudikan oleh Deli, usia 55 tahun. Warga Desa Sumberagung, Kecamatan Sukodadi, ," katanya, Senin (1/4/2024)

Menurutnya, kecelakaan tersebut berawal dari mobil Toyota yang dikendarai oleh Deli melaju dari arah arah utara di Jalan Raya Desa Kendalkemlagi. Saat berada di lokasi kejadian, mobil tersebut terlalu ke kanan, sehingga menabrak motor yang digunakan kedua korban.

Korban saat itu mengalami luka berat, kemudian dirujuk ke rumah sakit terdekat. Namun saat perawatan, kedua korban meninggal dunia.

"Kedua korban meninggal dunia dalam perawatan," ucap Hadi. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO