DPUPR Kabupaten Mojokerto Genjot Pembangunan Jalan dan Jembatan pada 2024

DPUPR Kabupaten Mojokerto Genjot Pembangunan Jalan dan Jembatan pada 2024 Pembangunan jalan di Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPUPR Kabupaten Mojokerto kembali menggenjot proyek infrastruktur di sejumlah titik pada tahun ini. Kepala DPUPR Kabupaten Mojokerto, Rinaldi Rizal Sabirin, mengatakan bahwa pihaknya kini memiliki 74 paket infrastruktur di bidang Bina Marga.

’’Sampai saat ini, sudah terdapat 37 paket tanda tangan kontrak dan berproses pengerjaan di lapangan, sedangkan 23 paket lainnya telah berproses lelang, dengan menggunakan e-katalog yang ditargetkan tanda tangan kontrak 22 April 2024 nanti. Di samping itu, juga ada 12 paket proses e-katalog setelah Hari Raya Idulfitri," ujarnya, Rabu (27/3/2024).

Dengan demikian, arus distribusi barang dan jasa bakal lebih mudahserta memperlancar pengiriman hasil produksi, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi diseluruh Kabupaten Mojokerto.

"Sebelumnya, kita telah melaksanakan sosialisasi proyek infrastruktur ini, yang diikuti 18 camat se-Kabupaten Mojokerto serta 56 kepala desa. Kemudian, kita juga telah melaksanakan sosialisasi tahap kedua, yang dihadiri camat se-Kabupaten Mojokerto serta 39 kepala desa," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO