Semarak Ramadan, Dinsos P3A Kota Mojokerto Bagikan Takjil

Semarak Ramadan, Dinsos P3A Kota Mojokerto Bagikan Takjil Kepala Dinsos P3A Kota Mojokerto saat membagikan takjil ke masyarakat. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dinsos P3A Kota Mojokerto menggelar giat bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan raya dan masyarakat saat , Senin (25/3/2024) sore.

Agenda yang dilakukan oleh segenap pegawai Dinsos P3A Kota Mojokerto ini langsung mendapat respons positif dari para pengguna jalan. Mereka menerima satu per satu takjil yang diberikan dengan tertib dan kondusif.

"Alhamdulillah, tadi tidak sengaja lewat Jalan Benteng Pancasila, ada bagi-bagi takjil dari dinas sosial, saya dapat 2 bersama anak saya. Terima kasih banyak kepada Pemkot Mojokerto, yang sering ngadakan takjil gratis di beberapa jalan di seluruh Kota Mojokerto," kata salah satu pengguna jalan, Erna.

Sementara itu, Kepala Dinsos P3A Kota Mojokerto, Choirul Anwar menyampaikan, kegiatan bagi takjil dari Pemkot Mojokerto melalui Dinsos P3A itu, rutin gelar setiap tahun pada bulan ramadhan. Sasarannya, para pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

"Bagi-bagi takjil merupakan salah kegiatan yang dikerjakan Dinsos P3A, sebelumnya telah dilakukan pembagian Bansos untuk para tukang becak, disabilitas dan lansia selama 3 hari. Sekarang ini, giat bagi bagi sebanyak 500 bingkisan yang berisi kurma, roti dan minuman sehat jamu. Bagi bagi takjil ini juga bertepatan merayakan HUT ke-20 Tagana," paparnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO