Razia Balap Liar di Ring Road Mojoagung Jombang, Puluhan Motor Ditilang

Razia Balap Liar di Ring Road Mojoagung Jombang, Puluhan Motor Ditilang Petugas dari Polsek Mojoagung saat menginterogasi para pemuda yang terlibat balap liar.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Aksi balap liar yang dilakukan sejumlah pemuda di Ring Road Mojoagung kembali terjadi. Seolah mereka tak kunjung jera meski kerap dilakukan razia oleh polisi.

Kali ini, anggota bersama Sabhara Polres melakukan patroli di sejumlah titik sepanjang Ring Road yang kerap digunakan untuk balap liar. Dalam patroli yang dilakukan sekitar pukul 16:30 WIB itu, polisi mengamankan puluhan sepeda motor.

Tampak di lokasi, pemilik kendaraan yang terkena razia disuruh menggelandang motornya sambil berjalan kaki menuju Mapolsek Mojoagung. Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas, menyebut kendaraan yang terjaring razia selanjutnya dilakukan tindakan tegas berupa penilangan, dan kendaraan akan diserahkan setelah hari raya.

"Untuk motor yang kena razia kita tilang. Nanti bisa diambil setelah sidang, dan yang pasti setelah lebaran untuk efek jera," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (24/3/2024).

Sedangkan untuk kendaraan yang tidak sesuai spek, pemilik wajib mengembalikan sesuai standarnya kembali. Yogas mengatakan, "Yang motornya protolan harus dikembalikan seperti aslinya (standar)."

Selama ramadan, polisi akan terus melakukan razia balap liar secara rutin untuk kenyamanan pengguna jalan. Kapolsek Mojoagung meminta, "Kami imbau kepada masyarakat, jangan ada lagi aksi balap liar. Karena meresahkan pengguna jalan lainnya." (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO