Persiapan Popnas 2024, Dispora Jatim Panggil 8 Atlet dari Kabupaten Kediri

Persiapan Popnas 2024, Dispora Jatim Panggil 8 Atlet dari Kabupaten Kediri Ketua KONI Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur memanggil 8 atlet dari Kabupaten Kediri untuk mengikuti SPOP atau sentra pembinaan olahraga pelajar dalam rangka menghadapi kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional () 2024.

Mereka berasal dari 3 cabang olahraga (cabor), yaitu 6 atlet dari sepak bola, 1 atlet asal karate, dan 1 atlet dari voli indoor. Ketua Kabupaten Kediri, Dedi Kurniawan, mengaku senang atas dipanggilnya 8 atlet binaannya oleh Dispora Jatim untuk mengikuti SPOP.

Menurut dia, hal tersebut membuktikan jika Kabupaten Kediri banyak dihuni oleh sejumlah atlet-atlet berpotensi. Dengan dipanggilnya 8 atlet, membuktikan jika sinergi antara dengan Cabor di Kabupaten Kediri dalam melakukan pembinaan berjalan baik, dan diharapakan dapat memotivasi atlet lainnya agar berprestasi sebaik mungkin.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Dispora Jatim, yang telah melirik atlet binaan kami. Tentu dengan adanya panggilan sejumlah atlet ini menandakan jika jalinan serta program berjenjang yang telah dilakukan oleh Cabor dan Kabupaten Kediri telah berjalan dengan baik," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (19/3/2024).

Berikut nama-nama atlet yang dipanggil untuk mengikuti SPOP :

Cabor Voli Indoor

1. Karina Putri dari cabor voli indoor.

Cabor Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki)

1. Aura Sinta putri Arisman dan

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO