Awal Ramadan, DPRD Kota Madiun Terima LKPJ 2023

Awal Ramadan, DPRD Kota Madiun Terima LKPJ 2023 Rapat paripurna yang berlangsung di DPRD Kota Madiun. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - DPRD Kota Madiun menggelar rapat paripurna yang membahas tentang Penyampaian Nota Penjelasan Laporan Keuangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Wali Kota Madiun tahun anggaran 2023 di awal tahun ini, Rabu (13/3/2024).

Penjelasan terkait penyampaian LKPJ yang telah disampaikan Wali Kota Madiun dipaparkan oleh pimpinan rapat paripurna, Istono. Ia mengatakan, "Hari ini di awal bulan romadhon DPRD kota Madiun bersama-sama eksekutif telah menggelar rapat paripurna dengan agenda laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah tahun 2023."

Istono mengatakan bahwa semua yang dilaporkan telah secara runtut, mulai awal laporan hingga akhir. Sehingga, menurut para Dewan apa yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah sudah sesuai dengan ekpektasi yang yelah dicanangkan oleh DPRD.

"Tadi telah kita simak bersama bahwa apa yang dilaporkan trlah runtut sekali, baik mukadimah sampai laporan akhirnya. Semuanya sudah disampaikan secara tuntas, dan sudah sesuai ekpektasi para anggita dewan," paparnya.

Artinya, apa yang direncanakan dengan apa yang dilakukan telah sesuai. Sehingga pendapatan dan pengeluaran sudah sesuai. Hasilnya prestasi yang luar biasa.

"Alhamdulillah kali ini prestasinya luar biasa. Ini merupakan hasil kerja bareng antara eksekutif, legeslatif dan yudikatif dan juga dukungan dari masyarakat kota Madiun, itu yang paling penting," kata Istono.

Rapat paripurna kali ini di hadiri sebanyak 15 anggota, dan yang izin sebanyak 6 orang dan yang tanpa pemberitahuan sebanyak 9 orang. Karena hanya bersifat pemberitahuan dan tidak membutuhkan quorum maka rapat dilanjutkan. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO