Pj Wali Kota Mojokerto Kembali Salurkan Bantuan untuk Lansia Kurang Mampu

Pj Wali Kota Mojokerto Kembali Salurkan Bantuan untuk Lansia Kurang Mampu Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro disambut warga saat mengunjungi lansia tidak mampu di Magersari.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com Moh kembali melaksanakan rutinitasnya di setiap awal pekan dengan mendatangi rumah lansia kurang mampu.

Kali ini mengunjungi Supatmi, seorang lansia di lingkungan Balongrawe Kecamatan Magersari, Senin (4/3/2024). Kedatangan selain untuk silaturahmi, juga untuk menyalurkan bantuan sosial.

Sriatun (70), salah satu warga Balongrawe, sangat senang dengan sifat ramah dan kepedulian , khususnya terhadap warga tidak mampu.

Menurutnya, lansia yang dikunjungi pj wali kota memang membutuhkan uluran tangan pemerintah secara berkala.

"Saya bersama tetangga lainnya ikut berterima kasih dengan kedatangan beliau untuk memberikan bantuan kepada Ibu Supatmi," kata Sriatun didampingi warga lainnya.

Setelah mengunjungi Supatmi, lanjut menuju kediaman Sukarni yang juga lansia kurang mampu.

Zainal Arifin, tetangga Sukarni, berterima kasih atas kunjungan Pj Wali Kota . Ia mengaku tiap harinya juga ikut membantu Sukarni terkait kebutuhan air bersih dan saluran listrik.

"Kunjungan Pak Pj Wali Kota ini sangat baik dalam membantu perekonomian warga tidak mampu di lingkungan ini," katanya.

Dalam setiap kunjungan, juga selalu menanyakan kebutuhan para lansia untuk ditindaklanjuti.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi panjenengan ya bu. Bantuan ini berasal dari baznas dan pemerintah melalui dinas P3A. Tetaplah sabar dan bersemangat dalam menjalani hidup ini ya Bu. Saya akan terus ingin berbagi kepada panjenengan sedoyo. Percayalah Bu, pemerintah akan selalu memperhatikan dan membantu kebutuhan masyarakat tidak mampu," ungkap . (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO