GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Rakercab, Gus Barra Siap Jalankan Amanah di Pilbup 2024

GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gelar Rakercab, Gus Barra Siap Jalankan Amanah di Pilbup 2024 Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa Gus Barra saat memberi sambutan dalam Rakercab GP Ansor Kabupaten Mojokerto. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - GP Kabupaten Mojokerto menggelar Rakercab atau rapat kerja cabang ke-2, Minggu (3/3/2024). Agenda tersebut dihadiri Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Kiai Asep; Syafiq Sauqi selaku Ketua PW GP Jatim; beserta perwakilan PAC dari 18 kecamatan di Kabupaten Mojokerto, dan tamu undangan lainnya.

"Saya mengajak panjenengan sedoyo sebagai anak muda untuk segera mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil dan makmur. Sehingga, nantinya Mojokerto dapat menjadi miniaturnya Indonesia," kata Kiai Asep saat memberi sambutan.

Ia pun mengapresiasi dukungan yang mengalir kepada putranya, Muhammad Al Barra atau yang akrab disapa dalam . Komitmen itu diharapkan dapat terealisasi dengan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

"Sekali lagi, harapan saya hanya Mojokerto maju, adil, dan makmur, itu merupakan cita-cita besar dengan memberikan sebuah referensi percontohan dari adanya Indonesia yang maju, adil dan makmur," paparnya kepada wartawan yang hadir.

Sementara itu, menjelaskan tujuan dari digelarnya kegiatan bertajuk 'Solidaritas Membara Arah Gerak Majapahit'. Menurut dia, sebuah organisasi harus memiliki sikap politik ke depannya menyambut pada 27 November mendatang.

"Pada Rakercab hari ini, sikap politik sahabat-sahabat Kabupaten Mojokerto, mulai dari ranting, anak cabang, dan cabang sepakat, bahwasannya saya sebagai Ketua GP Kabupaten Mojokerto diberi amanah untuk maju mengikuti . Saya akan menjalankan amanah itu sebaik-baiknya. Selain itu, kita juga selalu menjaga konsolidasi dengan sejumlah partai dan semua relawan di seluruh kabupaten Mojokerto," ucapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO