Lewati Gang Sempit, Pj Wali Kota Mojokerto Sambangi Rumah Penyandang Disabilitas

Lewati Gang Sempit, Pj Wali Kota Mojokerto Sambangi Rumah Penyandang Disabilitas Pj Wali Kota Mojokerto Ali Kuncoro saat blusukan melewati gang-gang sempit untuk mengunjungi rumah anak disabilitas.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro kembali blusukan, Jumat (1/3/2024). Kali ini agendanya adalah mengunjungi rumah salah satu penyandang disabillitas di lingkungan .

Ali Kuncoro mengatakan kedatangannya untuk memberikan bantuan sekaligus mendengarkan dan menindaklanjuti segala unek-unek warga tidak mampu.

Bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter, mie instan 10 pcs, biskuit 3 pcs, kecap 1 pcs, dan tas sekolah.

Selain itu, baznas juga memberikann bantuan berupa beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, kopi bubuk 1 kg, teh celup, susu, dan mie kuning 1 bal.

"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah bagi warganya, terutama bagi anak penyandang disabilitas maupun warga tidak mampu di seluruh Kota Mojokerto," ujar Ali Kuncoro.

"Sengaja, saya mengajak para pejabat pemkot untuk ikut blusukan ke kawasan permukiman warga. Supaya kita bisa melihat langsung kondisi kehidupan warga kota, serta mendengar langsung aspirasi warga," jelasnya.

Sulthon, Ketua RW di lingkungan , berharap agar kegiatan seperti ini tetap dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan.

"Ya, tentunya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Itu artinya ada perhatian dan kepedulian pemerintah, khusunya pemkot kepada warga yang membutuhkan bantuan. Yang jelas sangat bermanfaat bagi penerimanya," jelas Sulthon. 

Turut mendampingi pj wali kota saat blusukan, sekdakot, asisten, kepala dinsos P3A, baznas, dan OPD lainnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO