Pasca Pemilu 2024, BEM STKIP Modern Ngawi Bagikan Paket Sembako ke 150 Warga

Pasca Pemilu 2024, BEM STKIP Modern Ngawi Bagikan Paket Sembako ke 150 Warga Foto bersama sejumlah mahasiswa STKIP Modern Ngawi bersama warga penerima bantuan sembako.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - BEM Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Modern Ngawi menggelar bakti sosial di Desa Kiyonten, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Jumat (1/3/2024).

Tujuan dari kegiatan tersebut dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dari mahasiswa STKIP Modern kepada masyarakat sebagai cooling system pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Penanggung jawab kegiatan baksos , Mohammad Irfan mengatakan bahwa saat ini masyarakat sedang membutuhkan cooling system usai pelaksanaan Pemilu 2024. Adanya kegiatan tersebut, akademis sengaja melakukan baksos dengan memberikan 150 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami lakukan baksos ini sebagai upaya untuk mendinginkan situasi dan kondisi pasca pemilu 2024, apalagi saat ini harga sembako sedang naik," jelas Irfan.

Irfan berharap, agar masyarakat saling menjaga kerukunan pasca Pemilu. Sehingga, kondisi dan suasana di Ngawi tetap rukun dan kondusif.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu, mari saling menjaga kerukunan njih, Agar Ngawi damai dan aman selalu. Semoga sedikit baksos dari kami dapat bermanfaat dan mendinginkan suasana," pesannya.

Salah satu masyarakat penerima paket sembako dari mahasiswa, Sulasmi (46) merasa bersyukur. Menurutnya, mahasiswa tersebut dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat, dimana adanya kenaikan harga sembako.

“Alhamdulillah, Mahasiswa Ngawi masih memperhatikan warga di sini. Matur suwun Mas, Mbak. Mugi-mugi barokah bagi semuanya njih, aamiin," ucapnya.(nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO