RSUD dr H Moh Anwar Sumenep Komitmen Wujudkan Tagline 'Bismillah Melayani'

RSUD dr H Moh Anwar Sumenep Komitmen Wujudkan Tagline dr. Erliyati, Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sumenep.

Hal itu merupakan bentuk komitmen sekaligus perwujudan tagline 'Bismillah Melayani' yang diusung RSD dr. H. Moh. Annwar.

"Tagline ‘Bismillah Melayani’ yang menjadi dasar pijakan bekerja seluruh awak medis dan non-medis atau," ujar Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar, dr. Erliyati.

Erliyati menyampaikan selama ini RSUD dr. H. Moh. Anwar terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Antara lain dengan menambah fasilitas berupa kursi roda bagi pasien yang berobat.

"Kami selalu berbenah terus untuk memaksimalkan kinerja dan pelayanan agar masyarakat Sumenep menikamati layanan kami. Karena kami ada karena untuk masyarakat," terangnya, Kamis (1/3/24).

Sebagai rumah sakit umum pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Sumenep, kata Erliyati, RSUD dr. H. Moh. Anwar sebenarnya sudah memiliki banyak fasilitas kursi roda.

"Namun tetap perlu dilakukan pengadaan dan penambahan lebih banyak lagi untuk mengoptimalkan pelayanan terbaik bagi rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Sumenep ini," katanya.

"Sebab kadang kala keluarga pasien yang memakai kursi roda tidak mengembalikan kembali ke tempat asal di mana dia mengambilnya, makanya kami tambah," tambahnya.

Erliyati menambahkan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien yang berobat RSUD. dr. H. Moh. Anwar Sumenep.

Pihaknya juga siap menampung segala bentuk keluhan dan saran dari masyarakat untuk dijadikan bahan evaluasi bersama jajaran, demi memperbaiki pelayanan .

"Agar RSUD dr. H. Moh. Anwar yang terletak di ujung timur Pulau Madura ini benar-benar menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Sumenep," pungkasnya. (aln)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO