Ramadhan 1445 H, Green Red Hotel Syariah Jombang Sajikan Menu Bukber Nuansa Tradisional

Ramadhan 1445 H, Green Red Hotel Syariah Jombang Sajikan Menu Bukber Nuansa Tradisional Pengunjung saat menikmati menu 'Pak Rahmat' yang kali ini mengusung tema masakan tradisional.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Setiap bulan Ramadhan, Jombang menawarkan menu buka puasa bersama (bukber) bertema 'Pak Rahmat' (Peket Ramadhan Hemat).

Tak terkecuali pada Ramadhan 1445 H yang datang beberapa hari lagi, Jombang mengusung tema 'Pak Rahmat Pulang Kampung' yang menyajikan nuansa tradisional.

"Ini Pak Rahmat jilid 4. Tahun lalu kita memakai tema Pak Rahmat pergi ke Arab Saudi. Nuansa dan menunya seperti di Arab. Kali ini menu yang kita sajikan juga tradisional, khas Jawa," ucap General Manager Jombang, Riyadi Saputra, Sabtu (24/02/24).

Dengan mengusung tema ini, tempat pun menyesuaikan serasa di perkampungan. Properti terdiri dari bambu yang membuat suasana tradisional Jawa sangat menarik.

Untuk menunya sendiri, selain masakan khas Jawa ada juga masakan Madura.

"Salah satu menu tradisional unggulan kami yaitu rawon labu putih dan es dawet. Terdapat pula manu nasi jagung," jelas Riyadi.

Dalam Pak Rahmat Pulang Kampung, lanjut Riyadi, terdapat dua paket promo yakni paket early bird dan paket reguler. Semuanya all you can eat, alias bisa makan sepuasnya.

"Kami menyediakan paket early bird harga Rp50 ribu per pax yang bisa dipesan mulai hari ini hingga 10 Maret 2024. Ada pula paket reguler yang dijual dengan harga Rp55 ribu per pax, paket ini tersedia hingga menjelang hari idul fitri," terangnya.

"Bagi pembeli Paket Pak Rahmat Pulang Kampung minimal 20 pax, maka akan diberikan free private venue (ruangan khusus gratis)," pungkas Riyadi. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mencoba Nasi Ampok (Jagung) Khas Pedesaan: MURAH MERIAH':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO