Wawali Pasuruan Buka Kompetisi Suropati Push Bike Race 2024, Ratusan Anak Beradu Kecepatan

Wawali Pasuruan Buka Kompetisi Suropati Push Bike Race 2024, Ratusan Anak Beradu Kecepatan Salah satu peserta kompetisi push bike berusaha mendorong sepedanya ke garis finish.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota Pasuruan membuka kompetisi Suropati Race 2024 yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Event tersebut digelar di GOR Untung Suropati, Minggu (24/2/2024) pagi.

Perlombaan push bike ini diikuti tak kurang dari 450 peserta, di mana peserta merupakan anak-anak dengan tahun kelahiran mulai dari tahun 2013 hingga 2021.

Ada beberapa kelas yang digelar, mulai dari kategori boys, girls, top max, hingga FFA max memperebutkan Piala Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan.

Wakil Wali Kota Pasuruan yang akrab disapa Mas Adi itu menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kompetisi nasional yang diikuti oleh ratusan peserta ini.

“Alhamdulillah, kita bersyukur kegiatan pagi ini yang juga menjadi salah satu rangkaian Hari Jadi Kota Pasuruan Ke-338 dapat terlaksana. Peserta yang mengikuti lomba sangat banyak dan terlihat antusias, bahkan datang jauh-jauh dari luar kota,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO