Wujud Kebersamaan, Pj Wali Kota Mojokerto Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga

Wujud Kebersamaan, Pj Wali Kota Mojokerto Jalan Sehat Bersama Ribuan Warga Tampak, Ali Kuncoro Mlaku Sehat bersama ribuan warga.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Menikmati udara sejuk dan sehat Kota Mojokerto, Pj Wali Kota Moh. mengadakan jalan sehat bersama ribuan warga dan ASN di Halaman Parkir GOR Seni Majapahit, Jumat (23/2/2024) pagi.

Kegiatan jalan sehat juga diisi dengan diskusi kecil dan kerja bakti bersama ASN dan warga sekitar. Kegiatan diakhiri dengan makan nasi bungkus bersama.

"Momen mlaku sehat ini banyak memberi manfaat bagi ASN dengan masyarakat Kota Mojokerto. Terutama, sebagai wujud menjalin kebersamaan antara seluruh ASN dengan masyarakat Kota Mojokerto, dalam rangka mewujudkan Kota Mojokerto yang aman, sehat, nyaman dan sejahtera," kata di hadapan ASN dan masyarakat Kota Mojokerto.

mengimbau semua Pejabat Pemkot Mojokerto untuk memposisikan dirinya sebagai pelayan masyarakat, tidak sebaliknya.

Menurutnya, Pejabat Pemkot Mojokerto harus dapat menjaga integritas diri dalam bekerja. Sebab, jabatan merupakan sebuah amanah dan tanggung jawab negara yang harus dilaksanakan sesuai aturan dan tupoksi yang berlaku.

"Seorang pejabat itu sebagai pelayan masyarakat, jadi harus sabar dan ikhlas dalam memberikan pelayanan," katanya.

Dalam kesempatan itu, juga mengucapkan terima kasih kepada kepada TNI, Polri, ASN, KPU, bawaslu, dan masyarakat, yang berperan atas suksesnya pemilu 2024 di Kota Mojokerto.

"Sekarang ini, kita berupaya maksimal untuk menjaga harga beras tetap stabil dan stok beras aman. Sekali lagi, jadikanlah jabatan sebagai ladang ibadah dalam melayani masyarakat. Jangan berhenti untuk ramah dan ikhlas untuk memberikan pelayanan terbaik," pungkasnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO