Kasus Meninggalnya Pelajar Putri di Rumah Kos Kediri Masih Dalam Penyelidikan Polisi

Kasus Meninggalnya Pelajar Putri di Rumah Kos Kediri Masih Dalam Penyelidikan Polisi Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama saat memberi keterangan kepada awak media. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kasus meninggalnya YBP (16), pelajar putri warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, di kamar kos, Selasa (20/2/2024) lalu, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Hal tersebut disampaikan Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Nova Indra Pratama.

"Meski ada indikasi korban telah overdosis, karena memang ditemukan obat dan beberapa botol miras (di kamar korban), namun perlu dipastikan apakah korban mengonsumsi atau tidak. Kami masih komunikasikan hal ini dengan Rumah Sakit Bhayangkara," katanya, Kamis (22/2/2024).

Nova belum bisa mengatakan jenis obat apa yang ditemukan di kamar korban.

"Yang jelas ada dua jenis obat. Saat ini kami masih menyelidiki kasus ini dan secepatnya akan kami sampaikan hasilnya kepada kawan-kawan media," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, YBP (16) ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kos di Lingkungan Cowekan, Kelurahan Pesantren, Kecamatan Pesantren, , Selasa (20/2/2024) sekira pukul 12.00 WIB.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO