Jatuh dari Ketinggian 3,5 Meter, Pria di Surabaya Tewas

Jatuh dari Ketinggian 3,5 Meter, Pria di Surabaya Tewas Petugas saat mengevakuasi korban tewas yang masuk ke dalam tandon air di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria tewas setelah terjatuh dari ketinggian 3,5 meter di depan showroom mobil bekas Jalan Kertajaya 208, , Minggu (18/2/2024) sekira pukul 17.00 WIB.

Peristiwa jatuhnya korban bernama Sahroni (45) warga Jalan Tambak Wedi Baru Utara pertama kali yang melihat adalah Farid warga sekitar (perkampungan belakang sorum).

Hal tersebut dijelaskan oleh Kanit Reskrim , Iptu Sutrisno. Pihaknya memberikan keterangan bahwa korban terjatuh dan tewas adalah karyawan sorum mobil bekas 208.

“Keterangan ketua RT dan warga dibelakang bangunan tempat kejadian bajwa dia karyawan,” ujarnya, Senin (19/2/2024).

Farid menceritakan saat korban terjatuh drngan kondisi kepala terlebih dahulu menghantam bibit tandon air yang terbuat dari semen cor.

“Jadi korban ini terjatuh dari ketinggian 3,5 meter dan kepala dibawah dan kepala masuk ke bibit tandon sedangkan tubuh nyantol di bibit tandon,” ujar Sutrisno.

Mengetahui ada korban jatuh, kemudian Farid melapor ke warga dan ketua RT. Oleh ketua RT lantas di laporkan ke coment Center 112.

“Laporan masuk ke kita dan 112, kemudian kita lalukan evakuasi, korban dinyatakan tewas ditempat dengan kondisi kepala masuk air di tandon cor semen, dan badan terhimpit bibir tandon,” tambah Sutrisno.

Sedangkan luka yang diderita oleh korban, mengalami luka dibelakang kepada dan lecet lecet di bahu tangan. Sedangkan korban sebelum jatuh melakukan pekerja apa, pihak belum mengetahui motifnya.

“Ditempat kejadian terdapat lift katrol yang tidak berfungsi, kita belum mengetahui korban itu sedang mengerjakan apa Dihari minggu, karena pemilik sorum belum kita periksa kendala belum bisa komunikasi dengan nya,” tutup Sutrisno. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO