Bupati Gresik Dampingi Plh Gubernur Jatim Sidak TPS di Segoromadu

Bupati Gresik Dampingi Plh Gubernur Jatim Sidak TPS di Segoromadu Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat mendampingi Plh Gubernur Jatim, Adhy Karyono sidak TPS Segoromadu. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - , mendampingi Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Jatim, Adhy Karyono sidak tempat pemungutan suara (TPS) pemilu 2024, di Desa Segoromadu, Kecamatan Kebomas, Selasa (13/2/2024).

Ada empat TPS yang disidak dalam satu lokasi, tepatnya di belakang kantor Balai Desa Segoromadu, yakni TPS 1, 2, 3, dan 4.

"Peninjauan ini guna memastikan logistik sudah diterima di semua desa di Kabupaten Gresik, termasuk Pulau Bawean yang logistiknya sudah didistribusikan tanggal 5 Februari," ucap bupati.

Ia menyampaikan, dengan berbagai upaya dan sinergitas lintas instansi, diharapkan bisa mewujudkan jalannya pemilu yang lancar, damai, dan kondusif.

"Saya berharap, keikutsertaan masyarakat di Kabupaten Gresik dalam gelaran pesta demokrasi 14 Februari 2024 tinggi. Hal Ini tidak lepas dari histori bagus Kabupaten Gresik, dalam tren kehadiran peserta ketika ajang pemilu sebelumnya," katanya.

Berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gresik, jumlah hak pilih pada pemilu 2024 yang terdaftar sebanyak 961.992 pemilih.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO