Monyet Serang Anak Kecil Hebohkan Warga Balonbendo Sidoarjo

Monyet Serang Anak Kecil Hebohkan Warga Balonbendo Sidoarjo Penangkapan monyet yang menyerang anak kecil di Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga RT 04/RW 01, Desa Penambangan, Kecamatan Balongbendo, , dihebohkan dengan kemunculan seekor monyet yang menyerang anak kecil, Minggu (11/2/2024).

Hewan berbadan gemuk itu dilaporkan oleh Gilang ke Tim Rescue Damkar BPBD . Danton Tim Rescue BPBD , Aris Kuswoyo, mengatakan bahwa monyet itu tiba-tiba melompat dari luar rumah menuju ke atap rumah lalu tak lama kemudian menyerang anak kecil.

"Iya benar, kejadian siang tadi pukul 11.00 WIB kami terima laporan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menyampaikan, monyet itu sempat bersembunyi di balik pohon dan semak-semak. "Karena takut, monyet itu semakin mengancam dan mengacak-acak, warga melaporkan kejadian itu kepada kami," imbuhnya.

Mendapat laporan itu, Aris mengatakan Regu 4 Rescue Pos Unit Krian langsung meluncur ke lokasi dan tiba sekitar pukul 11.05 WIB. Setelah satu jam, petugas berhasil mengevakuasi hewan itu.

Dia mengakui petugas agak kesulitan saat hendak mengevakuasi monyet meski telah menggunakan sejumlah alat. Monyet yang lincah itu ketakutan hingga berlarian.

Informasinya, monyet tersebut milik salah satu warga yang lepas dari kandangnya. "Tidak lama kemudian kera itu dapat kami tangkap," pungkasnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO