Kapolres Ngawi Apresiasi Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Berprestasi

Kapolres Ngawi Apresiasi Anggota Polri, TNI dan Masyarakat Berprestasi Penyerahan penghargaan oleh Kapolres Ngawi, AKBP Argowiyono di di Lapangan Satya Haprabu polres setempat, Selasa (6/2/2024).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi, AKBP memberikan apresiasi kepada puluhan personel polres, Ngawi dan masyarakat yang berprestasi di Lapangan Satya Haprabu polres setempat, Selasa (6/2/2024).

"Saya mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi kepada anggota Polri dan TNI serta masyarakat yang telah berkesempatan untuk menerima penghargaan di hari ini. Terima kasih telah berkontribusi dalam membangun citra positif Polri khususnya bagi Polres Ngawi," tutur Kapolres Ngawi.

Penghargaan itu, diberikan dengan berbagai kategori diantara, anggota polres dan polsek yang mempunyai prestasi dan inovasi, serta masyarakat yang telah banyak membantu tugas polri.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Joshua mengatakan, penghargaan yang diterima merupakan wujud dukungan dari kapolres, sehingga pihaknya mampu mengungkap kasus-kasus.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP.Joshua menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima merupakan wujud dukungan dari Kapolres Ngawi, sehingga pihaknya bersama anggota mampu mengungkap kasus-kasus yang terjadi

"Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Ngawi, yang telah mensupport kami dalam pengungkapan kasus, semua berkat arahan dan petunjuk beliau kepada kami di Satreskrim," ucap AKP.Joshua kasat Reskrim polres Ngawi.

Menurutnya, penghargaan yang didapat tersebut dapat menjadikan motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Penghargaan dari Bapak Kapolres Ngawi ini menjadikan motivasi buat kami untuk senantiasa menciptakan rasa keadilan di tengah-tengah masyarakat, dalam upaya kami memelihara kamtibmas di wilayah Ngawi," pungkasnya.

Beberapa penerima penghargaan yang diberikan kepada 30 orang diantaranya, 10 orang personnel dari Polri, 10 dari Anggota TNI berprestasi, dan 10 orang dari masyarakat dengan berbagai kategori. (nal/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO