Di Pamekasan, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Datang ke TPS pada 14 Februari 2024

Di Pamekasan, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Datang ke TPS pada 14 Februari 2024 Gubernur Khofifah saat menghadiri sholawat bersama dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, serta Harlah Muslimat NU di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Gubenur Jawa Timur, Indar Parawansa, menghadiri sholawat bersama dalam rangka memperingati Isra'mi'raj Nabi Muhammad SAW, serta Harlah NU di , Selasa (6/2/2024).

"Ini HUT jabi-jabian saya keliling dunia dan kebetulan saya bisa hadir, dan ini adalah bagaimana muslimat tetap berseringan dengan doa untuk segala proses baik tingkat lokal, regional maupun nasional," ujarnya.

Ia pun menegaskan kepada seluruh hadirin bahwa kehadirannya bukan sebagai Ketua Umum PP NU, melainkan Gubernur Jawa Timur.

"Saya hadir bukan sebagai ketua, makanya saya tidak memakai seragam muslimat. Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat pada tanggal 14 Februari untuk datang ke TPS," tuturnya

pun menargetkan kemenangan signifikan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur.

"Saya berpikir Jawa Timur saja, karena saya menjadi bagian, meskipun saya datang ke sini bukan sebagai TKN, tentunya kita semua berharap paslon 02 menang di Jawa Timur secara signifikan," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO