Ratusan Relawan Ndaru Se-eks Karesidenan Kediri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan Relawan Ndaru Se-eks Karesidenan Kediri Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Ketua Relawan Ndaru se-eks Karesidenan Kediri, Muhammad Said, saat memberi sambutan (foto: Muji Harjita)

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Ratusan Relawan Nderek Guru () se -eks Karesidenan menghadiri deklarasi dan pengukuhan Nderek Guru () Maulana Habib Luthfi se- eks. Karesidenan , di Marwah Resto di Kecamatan Gurah, Kabupaten , Selasa (5/2/2024).

Selain menghadiri acara deklarasi dan pengukuhan , relawan tersebut juga mengikuti acara bedah buku biografi Abah Luthfi 'Cahaya Nusantara'

Ketua Relawan se-eks Karesidenan , Muhammad Said, menjelaskan bahwa relawan beranggotakan orang-orang pengikut dan pengagum Habib Luthfi bin Yahya dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

"Ini adalah acara silaturahim para pecinta Abah yang diwadahi dalam wadah yang bernama atau Nderek Guru,"kata Muhammad Said, Selasa (6/2/2024).

Tujuannya, lanjutnya, adalah agar supaya para relawan ini semakin kompak didalam mengikuti "ndawuh" (petuah) Abah Habib Luthfi. 

sendiri bukan hanya mengurusi soal politik saja, tetapi kedepannya untuk semua daripada visi misi dari ajaran-ajaran Abah Habib Luthfi.

"Kebetulan saat ini adalah tahun politik maka Nderek Guru se-eks. Karesidenan juga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres -. Seperti yang selama ini sudah dilakukan oleh Abah Habib Luthfi,"imbuhnya.

Menurutnya, peserta silaturahmi dan bedah buku ini datang dari kabupaten dan kota se-eks. Karesidenan , seperti Nganjuk, , Tulungagung, Blitar dan Trenggalek. Ada juga yang datang dari .

Relawan , kata dia, akan terjun langsung mengajak masyarakat agar memilih - pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024.

"Relawan merupakan kelompok yang dibentuk oleh pengikut Habib Luthfi bin Yahya pada pertengahan Desember 2023 lalu. Dan untuk Pengurus se-eks Karesidenan hari ini dideklarasikan,"pungkasnya. (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO