Artis Cantik Ini Ingin Capres Bisa Ngaji, Pendukung Capres-Cawapres Tak Bisa Ngaji Ngamuk!

Artis Cantik Ini Ingin Capres Bisa Ngaji, Pendukung Capres-Cawapres Tak Bisa Ngaji Ngamuk! Kartika Putri. Foto: MNC media

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – Artis sekaligus model cantik Kartika Putri terus menuai sorotan publik. Ini gara-gara Kartika Putri melepas video yang isinya minta 3 yang kini sedang berlaga untuk mengaji. Tak disangka, ternyata pendukung yang merasa jagonya tak bisa mengaji marah alias ngamuk. Bahkan menghujat Kartika Putri.

Tapi benarkah Kartika Putri sengaja menyindir Capres yang sedang berlaga? "Jadi awal cerita video itu adalah aku nonton dulu video dari salah satu Presiden Turki. Beliau ngaji dengan suara yang sangat merdu banget dan aku kaget. Percaya nggak percaya, karena suaranya masyaallah indah banget," tutur Kartika Putri saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Siapa presiden Turki? Siapa lagi kalau bukan . Kartika mengagumi Presiden Erdogan bukan semata karena ia piawai mengaji tapi juga karena pembelaanya terhadap Palestina sangat tegas.

"Itu tuh keinginan aku kan ibu-ibu ya maksudnya kita lihat sesuatu kita lihat bakso aja pengen bakso kasarannya, terus aku nonton ada seorang presiden yang berani tegas, lantang menyuarakan soal Palestina which is aku juga lagi pay attention ke sana ditambah beliau ngajinya dengan sangat indah," jelas Kartika Putri dengan gamblang.

Kartika Putri juga mengatakan bahwa selama ini konten-konten yang ia upload banyak candaan.

"Aku nggak ngerti gitu kenapa mereka marah. Itu lihat deh semua konten-konten aku itu bercanda, isinya lawakan. Terus aku jawabin lagi 'cie marah ya, pasti paslonnya nggak bisa ngaji makanya panik', itu tuh cuma becandaan saja. Aku juga nggak tahu, justru aku yakin paslon-paslon aku insyaallah bisa ngaji," ujar Kartika Putri.

Istri Habib Usman bin Yahya itu lalu mengungkap kriteria pemimpin idamannya. Menurut dia, idealnya pemimpin Indonesia seorang yang bisa mengaji.

"Aku ingin pemimpin itu bisa membaca atau mendengar Al Qur'an untuk dilembutkan hatinya, bijaksana. Karena menjadi pemimpin itu kan nggak gampang, tenaga dan pikiran yang terus-terus digunakan kelelahan pasti berat banget. Makanya dengan adanya Al-Qur'an sebenarnya kalau orang Islam yang paham pasti paham lah maksud aku apa," kata Kartika.

Meski demikian Kartika Putri mengaku masih belum menentukan pilihan. "Aku bilang, 'Aku belum tahu. Aku masih salat istikharah, masih mencari yang terbaik tapi pengen deh jadinya mendengar para paslon itu ngaji, yang suaranya merdu aku coblos deh'. Jadi itu tuh sebenarnya guyonan aku sama followers aku yang aku rasa ya obrolan aja hari-hari aku juga orangnya bercandaan," ujarnya.

Dilansir detik.hot dan kapan lagi.com, pernyataan Kartika Sari yang menginginkan pemimpin bisa mengaji itu mendapat banyak komentar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO