Senam Bersama, Pj Wali Kota Mojokerto Apresiasi Kebersamaan Pilar-Pilar Sosial dan Dinas P3A

Senam Bersama, Pj Wali Kota Mojokerto Apresiasi Kebersamaan Pilar-Pilar Sosial dan Dinas P3A Seusai kegiatan, Kepala Dinas P3A Kota Mojokerto bersama para pilar sosial foto bersama.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Moh mengapresiasi pilar-pilar sosial binaan dinas sosial P3A, yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan kesejahteraan sosial.

Menurutnya, pilar sosial punya peran penting dalam memberikan dukungan dan advokasi pada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar. Selain itu, turut membantu meningkatkan kualitas dan kesetaraan hidup dan pemberdayaan masyarakat Kota Mojokerto

"Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada pilar-pilar sosial atas dedikasi yang luar biasa dalam perjuangannya membantu mengentaskan permasalahan sosial selama ini," jelas , Sabtu (3/2/2024).

Ali mengaku bangga pada sepak terjang pilar-pilar sosial yang menjadi bagian dari upaya menurunkan angka kemiskinan di Kota Mojokerto. Hal itu sejalan dengan komitmen Pemkot Mojokerto untuk mewujudkan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

"Senam bersama pilar sosial yang digelar dinsos P3A ini dapat membangun kebersamaan di antara anggota pilar-pilar sosial dalam mendukung penuh program program sosial . Terima kasih dan selalu semangat," ungkap Ali Kuncoro.

Sementara itu, Kepala Choirul Anwar mengungkapkan mengatakan senam sehat bersama ini bertujuan meningkatkan kebersamaan, membangun rasa persaudaraan, dan kekeluargaan dengan seluruh pilar-pilar sosial.

"Selain itu juga ada pembagian sebanyak 127 doorprize bagi peserta senam bersama," kata Anwar.

Adapun senam sehat itu diikuti tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK), pendamping program keluarga harapan (PKH), tagana, surveyor, kelurahan siaga bencana (KSB), karang taruna, pekerja sosial masyrakat (PSM), lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM), Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), forum anak, serta petugas sistem layanan rujukan terpadu. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO