Percepatan APBD 2024, PBJ Selesaikan Lelang Dini Sejumlah Paket Infrastruktur

Percepatan APBD 2024, PBJ Selesaikan Lelang Dini Sejumlah Paket Infrastruktur Yuni Laili Faizah, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdakab Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka percepatan penggunaan APBD 2024 Kabupaten Mojokerto, bagian pengadaan barang dan jasa (PBJ) telah menyelesaikan lelang dini sejumlah paket infrastruktur.

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdakab Mojokerto Yuni Laili Faizah mengatakan terdapat 6 paket kegiatan yang sudah terlaksana lelang dini untuk proyek pekerjaan tahun ini.

Keenam paket pekerjaan itu meliputi 4 paket telah tercatat di dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) dan 2 paket di dinas.

"Sementara, pengajuan lelang dini baru dilakukan dari dinas PUPR dan dinas pendidikan, yang sebelumnya mengajukan lelang dini pada Desember 2023 lalu. Hal itu untuk mendaklanjuti penilaian MCP (monitoring center for prevention) koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi (korsupgah) KPK RI yang melakukan monitoring capaian kinerja program pemerintah di seluruh indonesia," jelasnya.

Pihaknya mendorong semua target percepatan kinerja di masing-masing OPD dapat tercapai sesuai rencana.

"Dalam waktu dekat, beberapa OPD akan mengajukan lelang. Kami di bagian PBJ akan tetap mengedepankan kerja yang profesional dan sesuai aturan dalam mendukung program pemerataan pembangunan di segala bidang di seluruh wilayah ini," ungkap Yuni, Kamis (1/2/2024). (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO