Lapas 2B Ngawi Komitmen Bangun Zona Integritas 2024

Lapas 2B Ngawi Komitmen Bangun Zona Integritas 2024 kegiatan apel penandatanganan zona integritas (dok. ist)

NGAWI,BANGSAONLINE.com - Lembaga pemasyarakatan () Kelas IIB menggelar Apel Pegawai dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas Tahun 2024.

Hal ini sebagai wujud dari pelaksanaan dan dukungan pembangunan zona integritas dengan melakukan komitmen bersama dari seluruh lini didalam lapas kelas IIB .

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh pegawai Kelas IIB ini bentuk komitmen yang kuat dari seluruh pegawai dalam membangun nilai integritas di dalam lingkungan lembaga pemasyarakatan.

Kepala Kelas IIB Siswarno sebagai pembina apel menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya. 

Kalapas menyampaikan apresiasi terhadap kinerja pegawai Kelas IIB dengan terlaksananya agenda Apel Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Dan Pakta Integritas Pegawai Kelas IIB .

“Apel Penandatanganan Komitmen Bersama dalam Pembangunan Zona Integritas ini jangan hanya sebagai seremonial saja tapi sebagai komitmen seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas di ” pesan Kalapas .

Orang nomor satu di juga memerintahkan untuk tetap melaksanakan 3 kunci pemasyarakatan maju + 1 dalam menjalankan tugas di Kelas IIB .

Acara yang bertempat di Aula BLK Kelas IIB dilakukan penandatanganan yang diawali oleh seluruh pejabat struktural dengan disaksikan Kalapas. 
Kemudian diikuti oleh seluruh pegawai dan diakhiri dengan penandatanganan oleh Kalapas. 
Dengan dilakukan penandatanganan ini diharapkan menjadi momentum bagi Kelas IIB untuk terus membangun zona integritas yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan warga binaan serta memberikan kontribusi yang positif terhadap Kementerian Hukum dan HAM RI.(nal/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO